2020, Makin Banyak Pilihan Tren Busana Modest

2020, Makin Banyak Pilihan Tren Busana Modest

Desainer Jeny Tjahyawati mengatakan tren busana modest 2020 akan banyak pilihan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Modest fashion dari tahun ke tahun semakin menunjukkan kemajuan. Seiring bertambahnya pengguna hijab, jumlah produsen modest fashion pun kian bertambah. Mereka membawa koleksi masing-masing yang kemudian menjadi tren. Bagaimanakah tren modest fashion di 2020 mendatang?

Desainer busana Muslim Jeny Tjahyawati mengatakan tren busana modest 2020 akan banyak pilihan. Jika mengacu pada spring summer ada tema laut, ada juga tema eco friendly, dan tema lainnya. Warna busana modest fashion yang menyejukan namun solid juga tetap ada.

Di tahun 2020, Jeny akan menghadirkan koleksi street wear busana muslim, mix and match, dan mengolah bahan untuk koleksi ready to wear.

“Untuk street wear saya hadirkan yang couture dengan mengolah bahan. Pilihan warna banyak dari pastel sampai warna solid,” ujarnya di sela acara Ramadhan Runway 2020 yang digelar Kota Kasablanka, beberapa waktu lalu.

Arah modest fashion 2020 menurut Jeny ada banyak pilihan. Ada street wear, syar’i sporty, modest etnik, dan modest in harmony. “Sebagai desainer kita tawarkan gaya yang mana yang mau dipakai. Ada banyak pilihan,” tambahnya.

Tren busana modest 2020 ditampilkan Jeny bersama beberapa desainer lainnya di Ramadhan Runway 2020. Acara ini digelar pada 16 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta. Acara ini merupakan kerja sama antara Kota Kasablanka dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

Related Posts