Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Netflix menawarkan sejumlah rekomendasi tontonan yang bisa disimak setelah sahur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bulan puasa menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Sebagai pelengkap, Netflix menawarkan sejumlah rekomendasi tontonan yang bisa disimak setelah sahur, saat ngabuburit, atau setelah ibadah shalat tarawih.

Our Planet

Serial dokumenter Netflix, Our Planet, akan membawa penonton ke berbagai sudut dunia. Menyimak kehidupan macan tutul di Serengeti, Tanzania, menikmati gugusan batu koral di Indonesia, hingga pelosok alam liar Arktik akan membuat penonton berucap banyak syukur atas keindahan planet ciptaan-Nya.

Rilakkuma and Kaoru

Serial orisinal Netflix Rilakkuma and Kaoru akan menghibur anak-anak yang baru belajar berpuasa. Celetukan kocak serta para tokoh menggemaskan di serial anime stop-motion ini tidak hanya untuk penonton belia, tetapi juga cocok disimak semua anggota keluarga.

You vs Wild

Serial petualangan terbaru dari Bear Grylls, You vs Wild, bisa menjadi alternatif tontonan saat ingin bersantai di rumah. Tayangan ini menyatukan elemen film dengan gim. Penonton memegang kendali atas jalan cerita karena bisa memilih apa yang harus dilakukan oleh tokoh Bear.

Nailed It!

Apa jadinya jika orang-orang yang tak bisa masak ditantang membuat kue cantik dengan resep nan rumit? Aksi mereka bisa disimak di serial Nailed It! musim ketiga. Siapa tahu ada anggota keluarga yang terinspirasi membuat kue bagi tamu dan kerabat untuk hari Lebaran.

Beauty and the Beast

Penyuka Disney bisa menyimak Beauty and the Beast selama ngabuburit alias menantikan waktu berbuka. Versi live-action dari film animasi klasik Disney ini penuh lagu-lagu menyenangkan seperti “Be Our Guest” bersama Lumiere dan Cogsworth, hingga “Something There”.

The Wandering Earth

Film The Wandering Earth dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga dan sangat cocok diputar saat santai. Sinema fiksi ilmiah ini bergenre sama dengan Armageddon, Interstellar, dan Gravity yang dipastikan akan membuat para tamu menyimak penuh keseruan.

– Street Food

Sederet penganan di serial Street Food bisa menjadi sumber inspirasi hidangan takjil. Tayangan ini sangat cocok dinikmati ketika malam datang setelah seharian penuh beribadah serta beraktivitas seru bersama keluarga.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -