Adik Julia Perez Posting Tangan Penuh Luka, Netizen Sebut Alay Hingga Settingan

Adik Julia Perez Posting Tangan Penuh Luka, Netizen Sebut Alay Hingga Settingan

TABLOIDBINTANG.COM – Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, tiba-tiba membagikan postingan yang menunjukkan kedua tangannya penuh luka diduga akibat cakaran. Dalam unggahan di Insta Story itu, Nia mengungkap kekesalannya pada sang adik yang membuat luka-luka itu.

“Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak gini,” tulis Nia Anggia di unggahannya, Senin (19/8).

“Muka cantik tapi hatinya sangat buruk, keluarga yang disayang-sayang begini balasannya. Air susu dibalas air tuba,” kata Nia Anggia lagi di postingan lain.

Postingan Nia Anggia. (Instagram)

Sayangnya, Nia tak menjelaskan siapa adik yang dimaksudnya dalam unggahan tersebut. Satu adik kandung Nia Anggia yang diketahui publik adalah Della Perez. Namun hubungan keduanya terjalin dengan baik, terlebih setelah kepergiaan sang kakak, Julia Perez.

Alih-alih simpati, postingan Nia Anggia ini justru menuai cibiran netizen setelah dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah. Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah netizen menyebut Nia Anggia alay karena mengumbar masalah keluarganya ke publik.

Postingan Nia Anggia. (Instagram)

Tak hanya itu saja, sejumlah netizen menuding hal tersebut merupakan rekayasa atau setting yang dilakukan Nia Anggia untuk menaikkan popularitasnya dan diundang di televisi.

“Lagi musim berantem sama keluarga, tapi ngelapornya sama netijen,” tulis seorang netizen. “Alay, gapernah respek sama orang yg punya masalah keluarga apapun diumbar2 ke medsos,” sambung netizen lain.

“Lagi jamannya berantem terus di up di IGS biar bisa trending terus diundang di tipi2,” kata netizen lain.

“Masalah keluarga itu disimpan, yg layak mengkonsumsi itu hanya keluarga biar cepat selesai. Kalau publik tau, bukannya selesai nanti cuma sibuk saling bikin statemen di media,” timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts