Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...




Jakarta
Capres Prabowo Subianto kembali berbicara soal kasus Ahmad Dhani di pidato kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur. Prabowo mengatakan musisi tersebut pada akhirnya menjadi pahlawan, meski saat ini ditahan.

Prabowo menyinggung soal Ahmad Dhani saat akan memperkenalkan nama-nama putra-putri bangsa yang membantunya selama ini dan nanti di pemerintahannya jika kelak terpilih. Nama Ahmad Dhani kemudian dilontarkan oleh massa yang hadir.

“Ahmad Dhani,” ujar massa yang hadir.



Mendengar nama Ahmad Dhani disebut, Prabowo pun menyayangkan kader Gerindra itu kini mendekam di penjara. Padahal, menurut dia, Ahmad Dhani tidak bersalah.

“Sayang, Ahmad Dhani dipenjara. Tapi yang masukin dia ke penjara konyol. Kalau orang tidak bersalah dimasukin ke penjara, orang itu jadi pahlawan,” kata Prabowo saat menyampaikan pidato kebangsaan di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Prabowo lantas mengatakan Ahmad Dhani harus berterima kasih kepada orang yang menjebloskannya ke penjara. Sebab, kasus itu membuatnya menjadi seorang pahlawan.

“Jadi nanti Ahmad Dhani berterima kasih kepada si konyol itu karena nanti Ahmad Dhani akhirnya terkenal, ya kan kesohor, pahlawan. Sudah dimasukin penjara, mungkin banyak yang nggak terlalu suka sama dia sekarang,” ujarnya.

Ketum Partai Gerindra itu pun menyampaikan keprihatinan terhadap penegakan hukum di Indonesia. Sebab, banyak pihak yang menggunakan hukum untuk kepentingan pribadi.

“Rakyat tahu bahwa di Indonesia ada kelompok yang tidak mau menegakkan the rule of law yang mau menggunakan hukum untuk kepentingan masing-masing,” pungkas Prabowo.

(mae/elz)




Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -