Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

VIVA – Secara tersirat, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menilai langkah Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet, yang mengundurkan diri dari pencalonan Ketum Golkar berpengaruh pada berjalannya Munas.

Dalam pidato penutupan Munas X Golkar yang digelar di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis malam, 5 Desember 2019, Airlangga mengucapkan terima kasih pada Bamsoet, yang menurutnya telah ?berkontribusi membuat Munas Golkar berjalan sejuk.?

“Yang kita hormati Ketua MPR, Bapak Bambang Soesatyo yang juga berkontribusi terhadap ademnya Munas. Saya ucapkan terima kasih. Kepada Munas ini kita membuktikan Golkar memang ingin bersatu, ingin melangkah bersama merebut kejayaan partai di masa mendatang,” ucap Airlangga.

Tak hanya itu, Airlangga tak lupa menyapa Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin yang turut hadir di acara tersebut.

“Saya sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Wapres Maruf Amin. Beliau adalah pembimbing kita dan kita sudah bertekad untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin? agar sukses,” ujar Airlangga.
??
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Munas X Partai Golkar telah berlangsung sejak 2 Desember 2019. Airlangga Hartarto kembali terpilih sebagai Ketua Umum tahun 2019-2024 secara aklamasi.

Sedangkan Aburizal Bakrie (ARB) kembali didapuk sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar periode 2019-2024.

Sementara Akbar Tanjung ditunjuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan, serta Agung Laksono sebagai Ketua Dewan Pakar untuk periode 2019-2024. Kemudian Mohammad Hatta juga ditunjuk sebagai Ketua Dewan Etik yang sebelumnya disebut Majelis Etik.

Penutupan Munas X Partai Golkar tersebut juga dihadiri Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan senior-senior partai berlambang pohon beringin itu. Di antaranya Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Agung Laksono dan Bambang Soesatyo.

Menkopolhukam Mahfud MD, Menhub Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga turut hadir.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -