Airlangga: Kehadiran Jokowi Beri Semangat Kader Golkar

0
423 views
Airlangga: Kehadiran Jokowi Beri Semangat Kader Golkar

Jokowi menghadiri perayaan HUT ke-54 Partai Golkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bergembira Presiden Joko Widodo (Jokowi), hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-54 Partai Golkar. Menurutnya, kehadiran Jokowi menambah semangat bagi seluruh kader untuk menghadapi pemilihan presiden (pilpres) 2019.

“Dengan Golkar sebagai salah satu pengusung Jokowi, diharapkan kita akan menkonsolidasikan dan mensolidkan pengurus dan kader untuk menghadapi Pemilu 2019,” kata di Jakarta International Expo, Ahad (21/10).

Selain Jokowi, sejumlah ketua umum partai politik juga nampak hadir bersama para sekretaris jenderal (sekjen) Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Tak hanya itu, Ketua Tim Kampamye Nasional Erick Thohir juga terlihat di acara tersebut.

Presiden Jokowi sendiri datang pada pukul 14.58 WIB. Ia hadir dengan kemeja putih berbalut jas hitam, lengkap dengan dasi. Kedatangan Jokowi disambut oleh para petinggi Partai Golkar dengan jas kuning, sesuai warna kebesaran partainya.

Ketika sampai di lokasi, Jokowi langsung masuk ke dalam ruangan. Ia duduk berada di antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here