Ajukan Permohonan Rehab Jalan, Vivi dan Sandy Tumiwa Ingin Gelar Resepsi Pernikahan

Vivi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Pihak keluarga berusaha melakukan upaya hukum untuk Sandy Tumiwa, yang kini tengah tersandung kasus narkoba. Salah satunya mengajukan permohonan rehabilitasi, untuk menyembuhkan Sandy dari ketergantungannya terhadap narkoba.

“Iya kemarin mau direhab jalan, tapi belum tahu keputusan dari pihak kepolisian. Kami keluarga hanya menunggu, baru mengusahakan,” kata Vivi, istri Sandy Tumiwa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Ternyata ada alasan lain Vivi mengharapkan Sandy bisa menjalani rehab jalan. Ia berencana meresmikan pernikahannya dengan Sandy dan menggelar resepsi. Bahkan Vivi mengaku sudah mendaftarkan pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Vivi (Seno/tabloidbintang.com)

“Alasannya pengen resepsi pernikahan sama saya aja. Karena sudah daftar KUA, inginnya rencana-rencanaitu tidak mundur dan batal ya. Yang penting kami sudah sounding ke pihak kepolisian,” aku Vivi.

Jika tida ada aral, Vivi dan Sandy akan menggelar resepsi pernikahan pada bulan depan. “Insyaallah bulan depan. Saya belum mimta izin resmi dulu masih omongan biasa aja,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Sandy Tumiwa ditangkap polisi karena kasus narkoba bersama salah satu rekannya berinisial MAY. Sandy ditangkap di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, pada Jumat, 1 Maret 2019.

(tov/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts