Alasan Djoko Santoso Pasang Foto Prabowo Presiden

Djoko Santoso Penting untuk Kemenangan Prabowo di Darat





Jakarta
Foto Ketua Umum Partai Gerindra yang sekaligus capres nomor urut 02 Prabowo Subianto terpajang di aula rumah Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso. Apa alasan Djoko?

“Pak Prabowo sebagai teman saya, ya itu cita-cita saya lah. Saya disuruh jadi tim, saya berkawan sama Pak Prabowo sudah 40 tahun lebih ya,” ujar Djoko di kediamannya, Jl. Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (28/9/2018).

Djoko memasang foto Prabowo yang terlihat seperti Presiden itu adalah salah satu bentuk doa darinya agar terwujud impian Prabowo menjadi Presiden RI.


“Dulu waktu masih muda saya hampir bersamaan sama Pak Prabowo di setiap palagan di tanah air ini. Saya tugas di Irian, tugas di perbatasan Papua, Aceh dia itu kawan saya, pas kebetulan dia bercita-cita sebagai presiden ya tentunya saya berharap mendoakan beliau menjadi presiden,” imbuhnya.

Foto tersebut dibingkai dengan pigura emas dan tergantung di bagian depan sebelah kanan aula di rumah Djoko Santoso. Foto dengan model seperti itu merupakan khas foto presiden yang biasa dipajang di ruang-ruang resmi.

Sementara itu, di bagian kiri depan ruangan aula, menggantung poster Presiden RI ke-2 Soeharto. Di sisi dinding lainnya dipajang foto Djoko Santoso semasa menjadi Panglima TNI dan foto keluarganya.

(zap/dhn)



Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts