Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan.

Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil trengginas saat bertandang ke markas Chelsea pada laga babak kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (4/3) dini hari WIB.

The Reds mengalami dua kali kekalahan di Liga Champions maupun Liga Inggris. Pada leg pertama Liga Champions, Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah 0-1 dari tuan rumah Atletico Madrid.

Liverpool sempat bangkit dari situasi buruk itu dengan meraih kemenangan atas West Ham United 3-2 pada laga Liga Inggris.

Jurgen Klopp tetap memberikan kepercayaan kepada para pemain Liverpool. (FAP Photo/Frank Augstein)

Namun, The Reds kembali tampil jeblok pada laga pekan ke-28 Liga Inggris. Secara mengejutkan, Liverpool takluk 0-3 dari tim zona degradasi, Watford.
“Bisa saja saya marah, tapi saya tidak marah dengan para pemain pada pertemuan itu [usai kalah dari Watford]. Seandainya saya marah pada pertemuan tersebut dan berteriak seperti saat mereka kalah dalam 10 laga, itu karena sikap buruk para pemain.”

“Saya tidak berpikir merasa lebih baik setelah bertemu dengan para pemain. Saya hanya peduli agar para pemain mendapat informasi yang benar,” terang Klopp dikutip dari Sportskeeda.

Klopp juga menegaskan bakal menjadi seorang idiot apabila meragukan kemampuan para pemainnya.

Klopp amat percaya kepada skuatnya untuk bangkit dari dua kekalahan beruntun. Dia yakin laga The Reds bertandang ke markas Chelsea pada Piala FA akan menjadi momen kebangkitan tim.

“Tidak sedikit pun saya meragukan karakter para pemain dan saya akan menjadi idiot jika saya begitu [ragu] karena mereka amat layak mendapat kepercayaan saya,” kata Klopp. (bac/nva)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -