Angela Tee: Hidup Aku Hancur, Kayak di Neraka

Angela Tee: Hidup Aku Hancur, Kayak di Neraka (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Perlakuan kurang menyenangkan dari keluarga suami kerap diterima oleh Angela Tee. Tidak benar kata Angela Tee menikah dengan orang kaya akan selalu berakhir bahagia. 

“Hidup aku hancur banget, kayak di neraka. Aku sengsara banget. Nikah sama orang kaya, makan saja dipilih-pilihkan. Yang (makanan) impor buat anaknya. Aku makan makanan yang biasa saja,” aku Angela Tee lirih.

Apa salahnya, Angela Tee sendiri tidak tahu dan tidak pernah diberi tahu. Kalau memang dia ada salah, dia akan memperbaikinya. 

“Aku salahnya enggak mencari bibit, bebet, bobot. Enggak mencari tahu dulu keluarganya bagaimana. Ternyata terbongkar semua setelah menikah. Mengerikan, sih,” kata Angela. 

Puncaknya terjadi di awal tahun 2016. Hari itu, Angela Tee diusir dari rumah mewah keluarga suaminya. Semua barang Angela diangkut ke truk dan dibawa ke kampung halaman Angela di Surabaya. “Itu benar-benar pengusiran secara tidak terhormat,” serunya. 

Angela Tee sebenarnya ingin mempolisikan keluarga pihak laki-laki. Hanya saja, dilarang oleh keluarga Angela.

Angela Tee: Hidup Aku Hancur, Kayak di Neraka (Markuat / tabloidbintang.com)

“Karena keluarga aku keluarga yang cinta Tuhan dan sabar. Katanya, enggak apa kita dizalimi, biar nanti Tuhan yang balas, jangan kita yang balas,” Angela mengutip nasihat keluarganya.

Perlakuan kurang menyenangkan yang diterima Angela Tee mendapat atensi khusus dari warga sekitar. Mereka miris melihat nasib Angela yang terpuruk.

“Duh, kasihan banget yang jadi bininya, tersiksa banget hidupnya, begitu kata mereka. Mereka tahu karena pembantu, satpam, sopir semua cerita ke luar. Dan saya hanya bisa menangis, enggak bisa apa-apa,” beri tahu Angela Tee.

(ind / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts