Ani Yudhoyono Dibully, Andi Arief Sebut Politik Butakan Kemanusiaan

VIVA – Sejumlah politisi Demokrat memprotes pihak yang dianggap ‘mem-bully‘ istri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. Ia menyebut, politik telah membutakan kemanusiaan.

“Ibu Ani yang sedang sakit kalian bully. Kenapa soal politik membutakan kemanusiaan. Mudah-mudahan kesehatan dan keselamatan selalu bersama orang-orang yang kalian cintai,” cuit Andi melalui akun twitternya @AndiArief__, Minggu 19 Mei 2019.

Tak hanya Andi, Politisi Demokrat lainnya, Rachlan Nashidik juga berkomentar senada. Ia menyebut calon presidennya Prabowo, tetapi malah menuntut SBY berada di front paling depan.

“SBY dituding ‘abu-abu’, ‘licik’, ‘pengkhianat’, karena curahkan waktu untuk Ibu Ani yang sakit di Singapura. Ibu Ani bahkan dituding sakit palsu. Ada yang menyumpahi cepat mati. Pak Prabowo? Diam saja,” cuit Rachland melalui akun twitternya @RachlanNashidik dikutip Minggu 19 Mei 2019.

Hingga kini Ibu Ani masih dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura sejak awal Februari 2019. SBY terus mendampingi mantan Ibu Negara itu dalam perawatannya, sehingga tak bisa juga secara langsung berperan dalam kampanye Prabowo-Sandi, pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Demokrat, dalam Pilpres 2019. (asp)

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Related Posts