Apink Dikonfirmasi Meriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Apink Dikonfirmasi Meriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah Kyuhyun Super Junior, girlband Apink dipastikan ikut memeriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019, yang akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 28 dan 29 September 2019 mendatang.

Kim Sung Gon, CEO NK Mulsan, mengatakan penggemar K-Pop boleh berekspektasi tinggi untuk acara ini. Hal tersebut lantaran sederet artis yang akan tampil sudah dipikirkan dengan baik dan pastinya dinantikan penggemar K-Pop Indonesia.

“Setelah mengumumkan satu artis, kami masih memiliki banyak lagi artis yang akan diumumkan. Saya sangat yakin, line up artis yang kami siapkan banyak ditunggu penggemar K-Pop di Indonesia,” ujar Kim Sung Gon dalam konferensi pers Super K-Pop Festival 2019 di Grand Hyatt Hotel, Selasa, (23/7).

Pihak Tokopedia yang diwakili VP of Offline Marketing Tokopedia, Andi Djoewarsa juga mengungkapkan pemillihan artis sebagai pengisi acara dilakukan berdasarkan pengikut di media sosial dan juga loyalitas penggemar.

“Kami ikutin sosial medianya, engagement yang paling tinggi dan followers-nya paling banyak siapa. Dua-duanya (Kyuhyun dan Apink) punya engagement sangat tinggi. Mereka juga punya banyak die hard fans, fans dengan loyalitas tinggi. Sesimple itu sih,” kata Andi Djoewarsa di acara yang sama.

Tak hanya Kyuhyun Super Junior dan Apink, setidaknya ada sepuluh artis yang dipastikan hadir di konser K-Pop yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Asia ini. Namun, pengumuman line-up akan dilakukan bertahap lewat akun Instagram resmi Super K-Pop Festival 2019, @skf.indonesia hingga nanti penjualan tiket dibuka tepat pada 6 Agustus 2019 di aplikasi Tokopedia.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Ari Kurniawan

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts