Aprilia Manganang Anggap Omongan Negatif Orang sebagai Penyemangat untuk Maju

TABLOIDBINTANG.COM – Dari kecil pembawaan Aprilia Manganang sudah tomboi. Olahraga juga kegemarannya sejak duduk di bangku SD. Dari cabang olahraga basket hingga lari digeluti. 

Sejak remaja ia akrab dengan sasana, mengikuti jejak kakaknya—atlet voli nasional Amasya Manganang yang suka menghabiskan waktu di sasana.  

“Dulu saya suka bertanya-tanya, kenapa, sih orang enggak bisa menerima saya yang seperti ini? Memang gaya saya dari kecil cowok banget. Kakak perempuan saya juga seperti saya ini gayanya,” ujarnya.

Tenaga Aprilia pun sekuat laki-laki. Sebagai spiker atau pemain penyerang, pukulan smash-nya sangat kuat. Ini semua menurut Aprilia anugerah dari Tuhan. 

Aprilia Manganang Anggap Omongan Negatif Orang sebagai Penyemangat untuk Maju (Bambang / tabloidbintang.com)

“Lama-lama seiring berjalannya waktu, saya anggap omongan negatif orang sebagai penyemangat untuk maju. Terserah orang mau bilang apa tentang saya, yang penting tujuan saya adalah membahagiakan orang tua dan meraih prestasi,” tukas Aprilia. 

Aprilia sudah dua kali mendapat gelar Most Valuable Player dalam ajang Proliga—kompetisi bola voli tahunan di Indonesia—dan menyabet gelar Pemain Terbaik di Turnamen Internasional Bola Voli Indoor Putri Piala VTV ke-13 di Vietnam. 

(val / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts