Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jam tangan sport klasik dinilai lebih mendukung atlet saat fokus latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pebasket nasional, Daniel Wenas mengaku sangat menggemari jam tangan klasik sebagai penunjang penampilan. Menurut dia, desain jam klasik khususnya jam tangan sport sangat sesuai dengan kepribadiannya.

“Kalau dibilang ya jam tangan klasik, jam tangan sport itu laki banget jadi saya suka,” kata Daniel saat ditemui dalam peluncuran Seiko 5 Sport di Pondok Indah Mall Jakarta, Selasa (15/10).

Sebagai seorang atlet, jam klasik juga dinilai lebih pas dikenakan saat latihan daripada smartwatch. Karena menurut dia, smartwatch bisa membuat aktivitas atau latihannya tidak fokus.

Smartwatch itu kan terhubung dengan smartphone, itu memungkinkan saya tidak fokus. Saat latihan yang harusnya fokus, eh malah membaca pesan misalnya,” kata dia.

Pria berusia 27 tahun ini mengaku gemar mengoleksi jam tangan. Hingga kini ada 50 jam tangan yang ia koleksi dari berbagai merek, seperti Gucci, Timex termasuk Seiko 5 Sport. Semua jam yang ia koleksi rata-rata adalah jam tangan yang anti air, shocking resistant dan juga tahan lama.

“Sebagai pencinta jam tangan dan seorang atlet saya membutuhkan jam tangan dengan kualitas baik dan tahan lama tentunya,” ungkap dia.

Seiko, brand jam tangan asal Jepang, kini meluncurkan versi terbaru koleksi Seiko 5 Sports di Indonesia. Rangkaian jam tangan ini merupakan inovasi terbaru dari koleksi Seiko 5 Sports yang diluncurkan tahun 1968 silam, yang didesain sesuai dengan karakteristik milenial zaman now.

Meski saat ini tren smartwatch mulai meningkat, namun Yasuki percaya masih banyak pembeli loyal dan milenial yang menggemari jam tangan klasik. Pasar Seiko di Indonesia juga dinilai masih cukup baik.

Pada koleksi terbarunya, Seiko tetap percaya diri dengan ciri khasnya. Setiap jam memiliki penggemarnya tersendiri, dan ini menjadi cara Seiko menggandeng milenial.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -