Baekhyun Tak Menyangka Album Solo Perdananya Dipesan Lebih dari 400 Ribu Kopi

Baekhyun (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM – Baekhyun mengungkapkan makna di balik pemilihan judul album slo debutnya, City Lights. Menurut Bakehyun, kata ‘city lights’ sangat lekat dengan identitasnya dalam mitologi grup EXO.

“Ada enam judul lagu di album ini. Kekuatan super saya di dalam EXO adalah cahaya, jadi kami menamakan album ini City Lights untuk merefleksikan identitas saya,” ungkap Bakehyun dalam jumpa pers perilisan album City Lights, di SAC Art Hall di Gangnam, Seoul, Rabu (10/7),

Baekhyun (Viki)

Sebagai salah satu vokalis utama EXO, terjunnya Bakehyun sebagai penyanyi solo sudah lama dinantikan penggemar. Tak pelak, album solo perdana Baekhyun mencatat jumlah pemesanan pre-order yang sangat menjanjikan, sebanyak 401.545 kopi pada 8 Juli.

“Saya sangat terkejut karena 400 ribu adalah jumlah yang tidak terbayangkan sebelumnya. Saya masih tidak percaya. Ini adalah album yang sudah lama ditunggu penggemar dan butuh waktu (untuk dirilis) karena saya mempersiapkan lagu-lagu dengan pertimbangan yang sangat berhati-hati,” ungkap Baekhyun.

Album City Lights mengusung single andalan berjudul “UN Village” yang merupakan lagu bergenre R&B namun menonjolkan warna vokal Baekhyun yang lembut.

“Ketika para personel EXO pertama kali mendengarkan lagu ini, mereka mengira ini adalah lagu tentang orang yang seperti pangeran, namun ketika melihat liriknya, ini tentang menginginkan seseorang keluar dari bukti di balik pedesaan dan menunjukkan pemandangan yang indah untuk mereka. Ini terdengar sangat tidak biasa dan menarik,” urai Baekhyun.

(riz/bin)

 

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts