Bagaimana Kondisi Pemotor Korban Tabrak Lari di Mangga Besar?

Bagaimana Kondisi Pemotor Korban Tabrak Lari di Mangga Besar?




Jakarta
Franky berusaha kabur menggunakan mobilnya setelah menabrak pemotor di daerah Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Polisi menyebut kondisi pemotor tersebut tak terluka.

“Pengemudi motor tidak ada luka, hanya kerusakan materi motor,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco saat dihubungi, Kamis (30/8/2018).

Dia mengatakan sepeda motor yang ditabrak Franky rusak parah di bagian belakang dan setang sebelah kanan bengkok. Peristiwa ini terjadi pada siang hari tadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakbar.


Setelah menabrak sepeda motor, Franky berusaha kabur dengan cara masuk busway. Karena terjebak bus TransJakarta, Franky kembali berusaha kabur dengan cara menabrak separator busway.
Saat itu Franky kembali menabrak bus bernopol B-7486-TGA yang sedang menaik-turunkan penumpang di Halte Mangga Besar. Akibatnya, bodi belakang bus TransJ rusak.

“Tepatnya di depan Bank BRI (mobil) masuk lajur busway dan menabrak separator busway. Bus yang sedang berhenti ditabrak dan berakibat kerusakan bodi belakang,” ujar Ganet.

Franky saat ini tengah diperiksa di Polsek Metro Tamansari. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti narkoba dan alat isap sabu. Setelah dites urine, Franky dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Mobil yang dikendarai Franky pun sempat jadi sasaran amuk warga. Franky juga sempat jadi bulan-bulanan massa yang marah karena ulahnya.

(jbr/tor)


Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts