Baim Wong Menyebut Paula Verhoeven sebagai Jodoh yang Datang Tepat Pada Waktunya

Baim Wong Menyebut Paula Verhoeven sebagai Jodoh yang Datang Tepat Pada Waktunya (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Bagi Baim Wong, mencari jodoh salah satu perjalanan spiritual terpanjang dalam kehidupannya. Paula Verhoeven adalah episode baru dalam kehidupan Baim. Kehadirannya sudah lama dinantikan Baim.

Aktor kelahiran 27 April ini menyebut Paula jawaban doa yang dilantunkannya selama 7 tahun terakhir. Paula menyadarkan Baim, Tuhan mengirim jodoh pada waktu yang tepat.

“Ini yang saya tunggu-tunggu sejak dulu, bertemu perempuan yang hampir sempurna untuk mendampingi hidup saya. Akhirnya ia datang. Benar kata orang, waktu Tuhan yang terbaik. Kadang saya tidak tahu apa rencanaNya. Dari umur 30 tahun, saya bertanya kepada Allah siapa yang akan menjadi istri saya? Saya terus bertanya, berusaha, sembari sabar menanti. Sebenarnya mudah bagi Allah untuk mempertemukan saya dengan jodoh. Kadang saya sampai berpikir, mana, ya Allah? Siapa istri saya, ya Allah? Kok jodoh saya enggak ada, ya?” Baim blakblakan.

Baim Wong Menyebut Paula Verhoeven sebagai Jodoh yang Datang Tepat Pada Waktunya (Bambang / tabloidbintang.com)

Jodoh yang tak kunjung datang sempat membuat Baim kebingungan. Kalau tidak kuat iman, bintang sinetron Utusan dari Surga bisa saja mencari perempuan di tempat yang salah, menghabiskan waktu dengan menongkrong, pulang larut malam, atau melirik miras. Untungnya, Baim tidak sampai terpuruk. Saat godaan datang, ia kembali ke jalan agama. 

“Saya percaya jodoh lama (datang) pasti karena Allah sedang mencarikan yang terbaik. Kalau dirunut ke belakang, saya dekat dengan Paula pada Maret lalu. Saat itu saya baru tahu sebelumnya, Paula berpacaran dengan cowok yang sama dua kali. Hubungan pertama mereka terjalin 6 tahun. Kedua, berlangsung 5 tahun lamanya. Awal tahun ini Paula putus. Lalu kami berkenalan lebih dekat,” Baim membeberkan.  

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Tubagus Guritno

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts