Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, menyampaikan pentingnya adu gagasan dan rekam jejak dalam kontestasi Pilpres 2019. Ia meminta publik melihat setiap rekam jejak setiap pasangan calon untuk menjadi pemimpin.

Erik mengklaim Jokowi lebih baik ketimbang sang penantang Prabowo Subianto.

“Kalau bicara track record gampang lah. Perbandingkan track record Pak Jokowi dan capres lain di Google. Dilihat dari yang cerita-cerita dulu, dimulai dari 1998, 1996 coba. Kelihatan, itu fakta,” kata Erick saat menghadiri konsolidasi relawan di Gedung Epicentrum, Jakarta, Rabu 27 November 2018.

Erick mengaku cukup mengenal Jokowi sebagai figur pemimpin yang serius membangun Indonesia.

Dari perkenalannya itu, ia menyimpulkan, Jokowi ialah tokoh yang berangkat kariernya dari kota kecil kemudian punya mimpi besar membangun daerah secara merata.

“Itu yang harus kita apresiasi. Masa orang daerah tidak boleh bangun Indonesia, masa kita Jakarta sentris terus. Kita itu Indonesia, tidak fair kalau penduduk di Papua, pendapatannya tidak sebesar penduduk di Indonesia tapi bayar bensinnya lebih mahal. Tidak fair, bagaimana pendidikan di Kalimantan, kalah bagus dengan Jawa,” ujarnya.

Bos Mahaka Group itu menjelaskan, agenda Nawacita yang saat ini berjalan akan terus ditingkatkan. Jika empat tahun belakangan, pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla fokus di bidang infrastruktur. Ke depan, ia meyakini, Nawacita Jilid II akan terkonsentrasi pada pembangunan manusia.

“Itu kenapa di Nawacita II kita akan terus tingkatkan. Itu yang dijanjikan beliau, dan itu saya yakini,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -