Barbie Kumalasari Sudah Punya Feeling Video Ikan Asin Bakal Bermasalah

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Barbie Kumalasari sempat ditanya beberapa pertanyaan seputar video ikan asin yang sempat viral di media sosial, oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Proses pemeriksaan terhadap Barbie Kumalasari sampai sore ini, Rabu (10/7), belum selesai. Penyidik memberinya kesempatan untuk saalat dan istirahat sebentar.

Barbie Kumalasari mengatakan, dirinya berada di lokasi ketika proses pembuatan video ikan asin yang berujung pada pelaporan polisi oleh Fairuz A Rafiq. Namun Barbie Kumalasari memastikan dirinya tidak terlibat dalam kasus ini.

“Enggak ya. Aku enggak ikut terlibat dalam vlog itu, tapi aku ada di sana. Aku enggak fokus nontonin ya, telepon, terus wira-wiri ke sini, ke sana. Awalnya aku diundang datang,” tutur Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya.

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

Pada saat selesai syuting dan nonton video tersebut, Barbie Kumalasari sudah punya feeling video ini akan bermasalah. Pihaknya bahkan sempat meminta Rey Utami dan Pablo Benua untuk tidak menayangkannya namun dibaikan.

“Perlu diperjelas berdasarkan keterangan dari klien kami, memang benar minta diturunkan. Itu sebelum adanya laporan polisi,” kata pengacara Barbie Kumalasari.

“Sebelum tayang malah,” timpal istri Galih Ginanjar tersebut.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts