Belum Move On dari Rasa Benci!

Belum Move On dari Rasa Benci!

Jakarta
Politikus senior PAN Amien Rais meramal rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan jatuh dalam waktu singkat. Politikus PKB Abdul Kadir Karding menilai pernyataan Amien tidak berdasarkan objektivitas.

“Saya kira pandangan dan pendapat Pak Amien Rais ini tidak dibangun atas objektivitas, saya melihat Pak Amien Rais ini masih belum move on dari rasa benci dan dendam kepada Pak Jokowi,” ujar Politikus PKB Abdul Kadir Karding saat dihubungi, Rabu (4/9/2019).

Karding juga menilai pernyataan Amien sebagai bentuk dendam yang belum selesai usai Pilpres kepada Jokowi. Padahal, menurut Karding, saat ini kondisi negara di jalur yang benar, selain itu pembangunan dan ekonomi juga berjalan dengan baik.



“Kalau kita melihat sesungguhnya apa yang terjadi negara ini menurut saya sudah sangat dijalur yang benar diurusnya on the track lah, pembangunan berjalan, ekonomi kita baik, keadaan sosial politik kita walaupun ada dinamika satu dua ini juga berjalan dengan baik,” kata Karding.

“Pemerintah juga tidak melakukan apa-apa yang bertentangan dengan negara dan pemerintahan juga solid, dukungan politik juga solid. Jadi menurut saya apa yang disampaikan Pak Amien ini sekali lagi hanyalah dendam-dendam yang belum berkesudahan, menurut saya itu tidak perlu didengerin,” sambungnya.

Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts