Beredar Video Pria Mengaku Penyebar Video Masturbasi Artis dan Atlet

Beredar Video Pria Mengaku Penyebar Video Masturbasi Artis dan Atlet

TABLOIDBINTANG.COM – Dunia maya dihebohkan dengan kemunculan sejumlah video vulgar yang menampilkan sejumlah artis dan juga atlet Tanah Air. Setelah video tersebut beredar dan viral, kini publik kembali dikejutkan dengan pengakuan seorang pria yang menyatakan dirinya sebagai pelaku penyebar video masturbasi itu.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Rabu (24/4), pria tersebut mengaku bertanggung jawab atas kekacauan yang belakangan terjadi. Ia juga meminta maaf pada sederet atlet dan artis seperti Kriss Hatta, Richard Kyle, Gandhi Fernandho, yang tercatut namanya karena video tersebut.

“Saya menggunakan akun Instagram dan Twitter (menyebutkan nama akun) mengaku bahwa telah melakukan penipuan. Penipuan saya lakukan dengan menyebar video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar. Saya bertanggung jawab penuh atas kekacauan yang terjadi di dunia maya yang berdampak di dunia nyata,” kata pria tersebut di videonya.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya pada yang videonya tersebar, terkhususkan untuk Jonathan Christie yang fotonya itu merupakan milik orang Thailand yang saya ambil satu tahun lalu, Daniel Wenas, Syamsir Alam, dan Kriss Hatta yang secara tidak langsung saya permalukan dan menanggung rugi, baik moril maupun materil,” sambung pria itu.

Tak hanya permohonan maaf, pria itu juga berjanji tidak akan melakukan hal serupa nantinya. Ia pun menganjurkan publik untuk berhenti menyebarkan video-video vulgar itu jika tak ingin bernasib sama seperti dirinya.

“Saya berjanji kejadian seperti ini tidak akan terulang. Dan untuk semua orang, berhenti untuk memposting atau kalian akan seperti saya. Sekali lagi mohon maaf,” pungkas pria tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kebenaran dari video permintaan maaf itu. Hal tersebut lantaran identitas pria tersebut tidak diketahui secara jelas. Sederet artis dan atlet yang namanya tercatut pun hingga kini belum ada yang memberikan keterangan terkait video itu.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts