Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – YouTubers seksi Kimberly Khoe atau Kimi Hime sempat bermasalah dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), terkait konten videonya di channel YouTube milknya.

Ada tiga video YouTube Kimi Hime yang di-suspend. Enam video lainnya diberikan batasan umur atau Restricted Mode. Konten-konten tersebut dinilai vulgar dan melanggar UU ITE Pasal 27 ayat 1 oleh Kominfo.

Namun setelah berkomunikasi dengan pihak Kominfo, masalah konten YouTube Kimi yang dinilai vulgar tak lagi menjadi perdebatan. Selanjutnya, pihak Kominfo menyatakan pembinaan terhadap akun Kimi Hime sudah selesai.

“Menghasilkan persamaan pandangan, pertama mengenai beberapa konten yang dianggap oleh kominfo harus dilakukan pembenahan,” ucap Kimi Hime salam jumpa pers di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Terkait akun YouTube yang dinilai vulgar dan melanggar UU ITE, Akhyari Sinaga tim kuasa hukum Kimi Hime, memberi penegasan. Menruutnya, tidak ada yang salah dalam konten Kimi Hime, hanya saja nantinya akan asa perbaikan pada thumbnail.

“Kontennya tak ada permasalahan, jadi thumbnail-nya yang bermasalah. Jadi cuma bakal ada adjustment dan lain-lain,” tambah Akhyari Sinaga di sampong Kimi Hime.

Dari polemik dengan Kominfo, Kimi hime mengaku mendapat masukan soal pakaian dan konten di YouTube.

“Misalkan masukannya bakal lebih positif lah ya ke depannya,” pungkas Kimi Hime.

(pri/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -