Berubah Pikiran, De Rossi Bakal Pensiun?

Berubah Pikiran, De Rossi Bakal Pensiun?

Roma – Setelah dilepas AS Roma, Daniele De Rossi masih ingin lanjut bermain. Namun kini De Rossi kabarnya mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

Setelah berseragam Roma selama 18 tahun, De Rossi pergi pada musim panas ini. Kontrak gelandang berusia 35 tahun tak diperpanjang oleh I Lupi.

Usai tak lagi terikat kontrak dengan Roma, De Rossi kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Mantan pemain internasional Italia itu memang belum punya niat untuk pensiun.



De Rossi sempat dikabarkan menuju Major League Soccer atau Boca Juniors. Dari Italia, Fiorentina disebut-sebut jadi yang terdepan ingin mendapatkan De Rossi.

De Rossi bahkan sempat dilaporkan sudah menerima tawaran kontrak satu tahun dari Fiorentina. Tapi De Rossi kemudian berubah pikiran.

Belakangan, menurut laporan Sky, De Rossi disebut mengambil keputusan lain soal kelanjutan kariernya. Mantan kapten Roma itu diklaim akan memilih untuk pensiun dan fokus melatih.

Jika memutuskan untuk menjadi pelatih, De Rossi akan mengikuti jejak ayahnya, Alberto De Rossi. Alberto merupakan pelatih tim Primavera Roma.

Simak Video “AS Roma Tunjuk Paulo Fonseca Jadi Pelatih”
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)


Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts