Berupaya Persatukan Gisel – Gading Marten, Hakim: Siapa Tahu Ada Mukjizat

0
5 views
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak yang berharap rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali bersatu. Majelis Hakim yang menangani proses perceraian mereka pun berusaha untuk mempersatukan kembali pasangan yang menikah pada 14 Septembe 2013 silam.

“Karena sepertinya Pak Hakim ya juga sayang sama keluarga kami. Sepertinya beliau juga sangat berusaha mempersatukan kembali untuk memasukkan nasihat-nasihat beliau tadi banyak banget, sudah kayak pendeta,” ujar Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Namun kesimpulan dari keterangan saksi yang dihadirkan, Gisella Anastasia dan Gading Marten memang memiliki permasalahan yang membawanya pada perceraian. Oleh karena itu sidang berikutnya mengagendakan putusan dari Majelis Hakim.

“Tadi aja Yang Mulia, aduh nanya apa tadi, sebenarnya saya mau mengulur-ulur lagi nih, siapa tau ada mukjizat, katanya begitu. Wangsit dia bilang, wangsit, aku dalam hati, hayah, salah satu netizen rupanya bapak,” ujar Gisella Anastasia.

Dalam sidang yang mengagendakan saksi ini, Gisella Anastasia menghadirkan 3 saksi. Mereka adalah Koneng, asistennya. Andi selaku manajer serta Niko, adik kandung Gading Marten. Sementara sidang putusan akan digelar pada 23 Januari 2019.

(tov/bin)

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here