Bisa Pesta Berapa Gol ke Gawang Kepulauan Mariana Utara, Timnas U-16?

Bisa Pesta Berapa Gol ke Gawang Kepulauan Mariana Utara, Timnas U-16?

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 pernah membenamkan Kepulauan Mariana Utara 18-0 pada laga dua tahun lalu. Kini, Marselino Ferdinan dkk bakal menang berapa gol?

Di lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Indonesia berhadapan dengan Kepulauan Mariana Utara. Duel itu berlangsung di Stadion Madya, Rabu (18/9/2019).

Kepulauan Mariana Utara merupakan tim terlemah di Grup G. Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani, mereka selalu kalah telak.




Saat melawan Filipina, Kepulauan Mariana Utara kalah 0-7. Setelah itu, Brunei Darussalam yang menghajar Kepulauan Mariana Utara dengan skor akhir 5-1.

Indonesia mempunyai memori bagus saat berduel dengan Kepulauan Mariana Utara. Di laga Kualifikasi Piala Asia U-16 2018, Tim asuhan Fakhri Husaini menang 18 gol tanpa balas saat bertanding di Stadion Rajamangala.

Sutan Zico menjadi bintang pada laga itu dengan lima gol yang dibikin. Mochammad Supriadi dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri mencetak hat-trick, Rendy Juliansyah membukukan dua gol, sementara Amanar Abdilah dan Andre Oktaviansyah sama-sama mencetak satu gol.

Pasukan Bima Sakti sudah mengawali Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dengan kemenangan meyakinkan atas Filipina. Di Stadion Madya awal pekan ini, Indonesia menang 4-0 berkat gol dari Ahmad Athalah, Marselino, Alfin Lestaluhu, dan Wahyu Drajat.

Dengan kemenangan atas Filipina itu, Indonesia jelas diunggulkan untuk menang atas Mariana Utara. Bisa berapa gol ke gawang Kepulauan Mariana Utara di laga kali ini, Timnas U-16?

Simak Video “Timnas Indonesia Melenggang ke Perempatfinal AFC U-16”
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts