Bocoran, Harga Smartphone Realme 4 Kamera Cuma Rp2 Jutaan!

realme 5

VIVA – Tren fotografi mobile terus bergerak maju dan saat ini menuju quad camera atau empat kamera. Vendor smartphone realme menghadirkan seri realme 5 dan realme 5 Pro.

Meskipun dibekali quad camera namun kabarnya realme 5 dijual dikisaran harga Rp2 jutaan. Dengan teknologi yang demikian dan harga yang ramah kantong, perangkat ini bakal menjadi menarik untuk masyarakat.

Quad camera pada realme terbagi dalam empat kategori, pertama adalah pembidik utama. Lensa ini memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya untuk menangkap berbagai momen dan kondisi cahaya. 

Kemudian dihadirkan juga lensa ultra wide angle, untuk memenuhi kebutuhan pemotretan dengan daya cakup lebar hingga bidikan 119 derajat. Misalnya untuk mengambil foto lanskap, kamu tidak perlu mundur untuk mendapat angle yang sesuai.

Kamera berikutnya dimanfaatkan untuk kebutuhan mengambil gambar dari jarak dekat. Lensa ultramakro bisa mengambil foto yang lebih jelas dalam jarak dekat. Terakhir adalah lensa yang fokus ke objek manusia. Mode portrait masih dipertahankan, namun diberi peningkatan yang signifikan.

Baca juga yuk: Foto-foto Kebakaran Hutan Kalimantan dari Luar Angkasa

Untuk dapat memberikan hasil foto portrait yang semakin baik, kamera utama realme 5 dibantu oleh lensa warna hitam dan putih. Hal ini dilakukan agar kamera mampu memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Melengkapi teknologi quad camera, pada bagian fitur video mampu merekam video gerak lambat hingga 960 frame per detik. Fitur juga mampu membuat video hingga resolusi 4K, dan diperkaya dengan Electric Image Stabilization atau EIS untuk kamera depan dan belakang.

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Related Posts