Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...
Jakarta, CNN Indonesia — Adrien Broner kesal dengan rumor rematch antara Floyd Mayweather Jr. lawan Manny Pacquiao dengan menaklukkan ‘Pacman’ pada laga 19 Januari mendatang.

Broner akan menghadapi Pacquiao di Las Vegas. Laga ini merupakan laga perdana bagi Pacquiao di Amerika Serikat dalam dua tahun terakhir.


Sebelum pertarungan lawan Broner, rematch Mayweather lawan Pacquiao jadi isu yang paling ramai dibicarakan. Rematch itu diyakini bakal terwujud pada tahun 2019 setelah Pacquiao mengalahkan Broner.

“Saya datang untuk menang. Mereka terus membicarakan tentang duel kedua Pacquiao lawan Mayweather, namun saya akan mengacaukan rencana itu. Saya tak melihat Manny Pacquiao bisa mengalahkan saya,” kata Broner seperti dikutip dari Boxingscene.




Adrien Broner menyebut Manny Pacquiao punya kondisi yang bagus meski sudah berusia 40 tahun pada laga nanti.Adrien Broner menyebut Manny Pacquiao punya kondisi yang bagus meski sudah berusia 40 tahun pada laga nanti. (REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus)


Broner menyadari Pacquiao masih ada dalam kondisi bagus meski umurnya sudah 40 tahun saat pertarungan nanti. Namun Broner sudah mempersiapkan diri dengan baik.

“Dia masih dalam kondisi bagus. Dia berlatih keras. Saya harus fokus pada rencana pertandingan yang telah disusun. Namun tentunya saya tak akan membocorkan rencana itu,” ucap Broner.

Broner punya kepercayaan diri tinggi melawan Pacquiao lantaran dirinya memiliki rekor bagus melawan petinju kidal.

“Berharap bukanlah strategi saya, tak akan ada keberuntungan di laga nanti. Saya merasa dia tak akan bisa mengalahkan saya.”


“Lihat riwayat saya, apa yang saya lakuka dengan petinju kidal? Saya menghentikan mereka. Saya sangat percaya diri menghadapi laga ini. Saya akan melakukan apa yang selalu saya lakukan melawan petinju kidal dan menaklukkan mereka,” ujar petinju berusia 29 tahun ini. (ptr/jun)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -