Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Kiper veteran Italia, Gianluigi Buffon blunder mengunggah foto di media sosial yang menunjukkan dirinya melanggar aturan berlalu lintas.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya @gianluigibuffon, Buffon menuliskan tentang sebuah perjalanannya sebagai penjelasan.

Kiper 41 tahun itu tengah berharap untuk melanjutkan karier bermainnya setelah semusim berada di Parc des Princes. Kini, Buffon dikaitkan dengan mantan klubnya, Parma dan Brescia.

“Perjalanan hanya memiliki satu aturan, jangan pernah kembali seperti yang telah ditinggalkan. Kembali dengan sesuatu yang berbeda,” tulis Buffon di Instagram dan Twitternya.

Namun, di waktu yang sama Buffon juga memperlihatkan beberapa pelanggaran yang dilakukannya. Sedikitnya ada tiga pelanggaran yang dilakukan Buffon saat berkendara kala itu.




Gianluigi Buffon dikabarkan bakal meninggalkan PSG. (Gianluigi Buffon dikabarkan bakal meninggalkan PSG.  (Martin BUREAU / AFP)

Dalam aturan lalu lintas di Italia disebutkan bahwa batas kecepatan kendaraan di jalan raya maksimal 130 km per jam. Sedangkan di foto yang diunggah Buffon tertuliskan kecepatannya saat berkendara yang mencapai 155 km/jam.
Selain itu, Buffon yang selama 17 musim memperkuat Juventus itu menunjukkan bahwa ia sedang menyetir dengan satu tangan di atas kemudi. Ia juga mengenakan airpods dan memiliki sebungkus rokok terlihat di kompartemen pintu.

Unggahan foto Buffon itu pun disukai lebih dari 300 ribu orang dan membuat sekitar tiga ribu pengikutnya berkomentar. Kebanyakan menanyakan soal kecepatan mobil yang dibawa mencapai 155 km/jam, tidak menggunakan sabuk pengaman serta rokok yang ikut terlihat.




Buffon Unggah Foto Pelanggaran Lalu Lintas di Media Sosial

“Bungkus Marlboro, tanpa sabuk pengaman dan kecepatan mencapai 155 km/jam. Idola yang tak terbantahkan,” tulis bakun @sicamichele.

[Gambas:Instagram] (TTF/jal)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -