Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Paris Saint-Germain tak bisa jauh-jauh dari kiper asal Italia. Setelah ditinggal Gianluigi Buffon, Les Parisiens, dikabarkan mengincar Gianluigi Donnarumma yang kini mengambil alih kiper nomor satu timnas Italia.

Calciomercato melaporkan, PSG bersedia menggelontorkan dana hingga €50-60 juta untuk menebus Donnarumma. Kebetulan klub Donnarumma, AC Milan, pun sedang membutuhkan modal untuk membangun kekuatan.

Selain bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari penjualan Donnarumma, I Rossoneri bisa menghemat pembayaran gaji yang membengkak.

Milan dilaporkan wajib membayar gaji Donnarumma sebesar €6 juta atau sekira Rp96 miliar setiap tahunnya hingga 2021. Angka yang terbilang fantastis bagi pemain yang masih berusia 20 tahun.




Buffon Pergi, PSG Incar Kiper Nomor 1 ItaliaGianluigi Buffon sepakat berpisah dengan PSG. (REUTERS/Christian Hartmann)

PSG yang dikenal sebagai tim paling royal menghamburkan uang demi mendatangkan pemain bintang, kemungkinan tidak akan mempermasalahkan gaji besar yang diinginkan si pemain.

Milan sendiri masih memiliki Pepe Reina yang bisa diandalkan sebagai kiper utama pengganti Donnarumma. Namun, Milan harus membentengi Reina yang dikabarkan sedang didekati Juventus.




Buffon Pergi, PSG Incar Kiper Nomor 1 Italia

PSG memang akrab dengan kiper-kiper asal Italia. Sebelum mendatangkan Buffon, klub raksasa Liga Prancis tersebut pernah diperkuat Salvatore Sirigu selama enam musim.
Donnarumma yang masuk dalam daftar kiper muda terbaik dunia punya peluang mengikuti rekam jejak para seniornya. Terlebih PSG saat ini tengah berambisi membangun kekuatan untuk merebut gelar Liga Champions. (jun/jal)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -