Bukan Ester, Netizen Ungkap Nama Lain Hingga Foto Masa Lalu Kekasih Lucinta Luna

Bukan Ester, Netizen Ungkap Nama Lain Hingga Foto Masa Lalu Kekasih Lucinta Luna

TABLOIDBINTANG.COM – Kekasih Lucinta Luna, Abas kembali jadi perbincangan netizen. Abas kembali disebut-sebut berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, ada netizen yang mengungkap nama asli Abas sebenarnya adalah Ester.

Di sebuah akun gosip, netizen tersebut juga menyebut jika Ester merupakan lulusan dari sekolah pendeta dan hanya berpura-pura sebagai seorang Muslim demi menaikkan popularitasnya. 

Tak hanya itu saja, netizen itu juga membantah profesi Abas yang mengaku sebagai pengusaha. Ia menyebut jika Abas merupakan seorang penggangguran dan parasit.

Ternyata tak berhenti disitu saja, kali ini ada netizen lain yang mengungkap nama lain dari Abas. Terlihat dari postingan akun gosip @tantee_rempong_officiall, netizen yang tak diketahui namanya itu menyebut jika dirinya merupakan teman SMA Abas.

Netizen itu lalu mengatakan nama asli Abas sebenarnya adalah Dian. Bahkan, ia memberikan bukti tangkapan layar dari akun Facebook yang diduga milik Abas dengan nama ‘Dian Jikun Canterburry’.

Stop HOAX, NAMANYA DIKAN PANGGILAN JIKUN BUKAN ESTER. LULUSAN GUNADARMA BUKAN SEKOLAH PENDETA. DIA MUSLIM BUKAN KRISTEN,” tulis netizen itu.

Dia temen sma gue.. tadinya gue ga mau buka AIB TP KALO HUBUNGANNYA DGN RAS.. GUA HARUS KONFIRMASI HOAX TERSEBUT,” tandas netizen tersebut.

Terlihar foto-foto di akun Facebook itu sosok wanita yang berdandan seperti pria. Sosok itu pun begitu mirip dengan Abas. Tampak pula di informasi pribadinya, Dian merupakan seorang wanita yang lahir pada 13 Agustus 1985.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku sudah mengetahui jika Abas sebenarnya adalah seorang wanita.

Keliatan tante klo dia itu cewek,” komentar netizen.

Ya emang cewek kan, yaelah telat post nya,” sahut netizen.

Keliatan jelas kok kalo dia perempuan,” timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, baik Abas maupun Lucinta Luna belum memberikan penjelasan terkait berita ini.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Tubagus Guritno

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts