Bulan Ramadhan Momentum Pererat Persatuan Bangsa

0
3
Panglima TNI Larang Prajurit Berpose dengan Simbol Jari





Jakarta
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk mempererat persatuan. Hadi menuturkan TNI dan Polri juga semakin solid menjaga keutuhan bangsa.

“Kami berharap momentum bulan suci Ramadhan akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan seluruh anak bangsa,” kata Hadi dalam acara buka berdama TNI-Polri di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).


Hadi menuturkan acara buka puasa yang diselenggarakan menunjukkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Dia menuturkan TNI dan Polri selalu siap menjaga stabilitas keamanan nasional.

“Acara buka puasa bersama kali ini bertemakan soliditas dan sinergitas TNI Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan nasional,” tuturnya.

Acara yang digelar di Lapangan Monas, dihadiri pula Kapolri Jenderal Jenderal Tito Karnavian, Menko Polhukam Wiranto, Ketua Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua KPK Agus Rahardjo ikut hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anggota TNI dan polisi berbaur menjadi satu dalam acara tersebut. Mereka masih menggunakan baju dinas masing-masing

(fdu/idn)





Artikel ini telah tayang di detikNews