Chelsea vs MU, Liverpool vs Arsenal

Chelsea vs MU, Liverpool vs Arsenal

Jakarta, CNN Indonesia — Dua laga seru antara sesama wakil Liga Primer Inggris akan tersaji usai hasil undian babak keempat Piala Liga Inggris.

Empat tim dengan nama besar di Liga Inggris akan saling sikut. Manchester United akan bersua Chelsea dan Liverpool ditantang Arsenal yang digelar pada 30 Oktober mendatang.

MU melangkah ke babak keempat dengan susah payah. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu butuh adu penalti untuk menyingkirkan klub divisi tiga, Rochdale di Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Sedangkan Chelsea yang bermain di hadapan publik sendiri melaju dengan mulus ke fase selanjutnya. The Blues menang telak 7-1 atas Grimsby Town di Stamford Bridge, sehari sebelumnya.




Manchester United hanya bisa menang adu penalti atas Rochdale. (Richard Sellers/PA via AP)



Pertarungan sengit juga akan tersaji Liverpool berjumpa dengan Arsenal. Kedua tim ini berhasil lolos ke babak keempat dengan mengandalkan barisan pemain muda di babak sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]
Arsenal yang bermain di hadapan publik sendiri menang telak 5-0 atas Nottingham Forest.







Sementara itu Liverpool yang tidak diperkuat trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino tak kesulitan melewati adangan klub League One, MK Dons.
Dalam hasil undian lainnya juara bertahan Manchester City akan bertemu sesama wakil Liga Inggris, Southampton, sementara Everton akan menghadapi Watford.

Hasil Undian Babak Keempat Piala Liga

Everton vs Watford

Aston Villa vs Wolverhampton

Manchester City vs Southampton

Burton Albion vs Leicester

Crawley Town vs Colchester

Chelsea vs Manchester United

Oxford United vs Sunderland

Liverpool vs Arsenal (jal/har)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

Related Posts