Ciri Atlet Bermental Juara Sudah Tampak Kala Jonatan Christie Syuting Film KING

TABLOIDBINTANG.COM – Ada banyak cerita seputar masa kecil Jonatan Christie. Salah satunya saat syuting film King di bawah payung Alenia Pictures.

Proses pengambilan gambar digelar di sejumlah tempat termasuk GOR PB Djarum di Jati, Kudus, Jawa Tengah. Kala itu, sutradara film King, Ari Sihasale (44), mengarahkan akting dua pemain yang bertanding bulu tangkis, Rangga Raditya dan Jojo.

Jonatan Christie yang baru berusia 12 tahun tidak terima diminta kalah dalam pertandingan itu. 

Kisah lucu ini diungkap Nia Zulkarnaen (48) dalam wawancara dengan Bintang, pekan lalu.

Ciri Atlet Bermental Juara Sudah Tampak Kala Jonatan Christie Syuting Film KING (dok. Ist)

“Waktu itu, syuting adegan pertandingan penentuan pemenang. Karakter utama, Guntur yang diperankan Rangga, melawan Arya yang dimainkan Jojo. Namanya juga film, karakter utama tentu menang. Jojo tidak mau kalah. Dia maunya dibuktikan dulu dalam duel pertandingan. Kalau memang terbukti kalah, ia akan menerima,” kenang Nia yang kami hubungi via telepon.

Nia, koreografer adegan Hastomo Arbi, hingga Andreas membujuk Jojo agar mau kalah dalam adegan babak penentuan. Tak mudah membuat Jojo cilik memahami, dalam film yang berakhir bahagia, karakter utama harus menang. Jojo sebagai pemeran pendukung harus rela mengalah.

“Waktu itu saya mendekati Jojo dan mengajaknya berbicara. Saya beri tahu, ‘Jojo, ini film, Nak. Kami tahu, Jojo anak yang hebat, mainnya bagus, dan bisa menang. Tapi karena ini film, harus ada yang menang yakni pemeran utama.’ Butuh waktu setengah hari untuk membuat Jojo memahami kondisi ini,” aktris kelahiran 19 Mei itu berbagi cerita. 

Di sisi lain, momen itu membuat Ari Sihasale takjub. Ale, demikian Ari disapa, menyebut kemauan keras untuk menang salah satu ciri atlet bermental juara.

Ciri Atlet Bermental Juara Sudah Tampak Kala Jonatan Christie Syuting Film KING (dok. Instagram)

Ciri Atlet Bermental Juara Sudah Tampak Kala Jonatan Christie Syuting Film KING (dok. Instagram)

Kepada Nia, Ale mengatakan, “Anak ini besar sedikit bakal jadi. Dia akan jadi pemain masa depan. Pasti bisa jadi juara.” Mendengar ungkapan Ale, Nia mengangguk dan mengamini dalam hati. 

(wyn / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts