City Dipastikan Tanpa Aguero dan Stones Saat Hadapi Arsenal

City Dipastikan Tanpa Aguero dan Stones Saat Hadapi Arsenal

Manchester – Manchester City masih akan tampil tanpa Sergio Aguero dan John Stones saat menghadapi Arsenal. Hal tersebut dipastikan oleh Pep Guardiola.

City akan menghadapi lawan sulit akhir pekan ini pada pekan ke-17 Liga Inggris. The Citizens harus bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Sabtu (14/12/2019) malam WIB.

Skuat Guardiola butuh tiga poin di laga ini untuk terus bisa bersaing dengan Liverpool yang memuncaki klasemen. Mereka kini tertinggal 14 dari The Reds.

Namun upaya City untuk merebut kemenangan di kandang Arsenal sedikit diganggu dengan absen beberapa pemain pilar mereka. Aguero dan Stones dipastikan Guardiola tak ikut melawat ke London.

Keduanya masih berkutat dengan cedera. Sementara David Silva kondisinya masih diragukan untuk bisa tampil.

“Stones mengalami cedera otot. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Sementara Sergio masih belum berlatih dengan tim,” tutur Guardiola dikutip dari Sportskeeda.

“David tidak fit. Kemarin dan hari ini dia tidak bisa berlatih sehingga kita akan melihat besok. Dia mengalami masalah di kakinya – itu tampak menyakitkan, tapi bukan menjadi masalah besar,” tuturnya menambahkan.

Silva sendiri pada laga terakhir City saat menang 4-1 atas Dinamo Zagreb tak bawa Guardiola ke Kroasia. Posisinya digantikan oleh Phil Foden.

Foden tampil apik di laga tersebut dengan mengemas satu gol dan satu assist. Jika Silva absen, ia tampaknya bakal kembali diandalkan City saat jumpa Arsenal.

Simak Video “Aguero Jadi ‘Tumbal’ Kemenangan City Atas Chelsea”
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)

Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts