Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Verona –

Juventus dikalahkan Hellas verona dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-23. Padahal, Cristiano Ronaldo mencatatkan sejarah.

Berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) Verona tampil impresif menghadapi Juventus. Babak pertama skor masih sama kuat.

Babak kedua, tempo permainan meningkat. Juventus lebih dulu mencetak gol lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Hellas Verona tak menyerah, mereka bisa membalikan kedudukan lewat gol Fabio Borini di menit ke-76 dan penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-86.

Dilansir dari Opta, Cristiano Ronaldo mencatatkan sejarah atau rekor baru pada pertandingan tersebut. CR7 menjadi pemain Juventus pertama yang mampu mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut!

Cristiano Ronaldo pun kini telah mencetak 20 gol dalam 22 pertandingannya di Liga Italia bersama Juventus. Sejak Desember 2019 lalu, Ronaldo telah mencetak 71 persen bagi keseluruhan gol Juventus. Presentase itu merupakan nilai tertinggi untuk seorang pemain di liga-liga top Eropa.

Opta pun mencatat, Cristiano Ronaldo selalu mencetak 20 gol atau lebih semusim dalam 11 musim terakhirnya di Top-5 European Leagues. Suatu catatan gol yang fantastis!

Cristiano Ronaldo cetak sejarah, tapi Juventus kalah (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Sayangnya, Juventus kalah dari Verona. Bahkan, kekalahan dari Verona merupakan kali pertama Juventus kalah dari tim promosi sejak bulan Mei tahun 2013 silam (2-3 dari Sampdoria).

Kekalahan Juventus membuat persaingan klasemen Liga Italia makin panas. Inter Milan bisa menyalipnya jika menang lawan AC Milan pada Senin (10/2/2020) dini hari WIB besok. Serta, Lazio bisa memangkas jarak jika menang dari Parma.

Simak Video “CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus”
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -