Demi Dampingi Sarwendah Melahirkan, Ruben Onsu Bayar Denda Rp 300 Juta

Ruben Onsu dan Sarwendah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Ruben Onsu rela membayar denda Rp 300 juta lantaran mangkir dari kontrak kerja demi mendampingi sang istri, Sarwendah, untuk menjalani proses persalinan di Singapura pada 6 Juni 2019 lalu.

 

“Hampir 300 jutaan. Iya kan waktu Wendah hamil anak kedua kan jadwal jadi MC, dari setahun sebelumnya sudah ada. Bahkan ada yang belum nemu gedung, kita udah dibayar. Nah akhirnya aku sadar pas beberapa hari sebelum lahiran, ada jadwal MC. Dari situ aku ngelihat ‘wah ini sih sudah enggak mungkin’,” ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

“Karena aku ngebatalinnya 1 bulan sebelumnya jadi penggantiannya 3 kali lipat sesuai dengan kontrak yang berlaku. Karena saya nggak mau ada yang merasa dirugikan dan tersakiti, jadi saya lebih baik sama keluarga,” tambah Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Meski demikian, Ruben Onsu tidak merasa menyesal mengekuarkan ratusan juta untuk membayar denda. Menurutnya, hal itu merupakan konsekuensi yang diterima sebagai pekerka profesional atas kesalahannya.

“Enggak (menyesal). Ya kalau mau hitung-hitung uangnya tentu sayang, tapi kan itu komitmen. Karena pembatalannya dari pihak saya dan semua juga tau, saya membatalkan karena istri melahirkan,” pungkas Ruben Onsu.

(pri / ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts