Denny Sumargo Putus dari Dita Soedarjo, Ada Fitnah dan Ibunya Dijelek-jelekkan

Denny Sumargo Putus dari Dita Soedarjo, Ada Fitnah dan Ibunya Dijelek-jelekkan

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah Dita Soedarjo yang angkat bicara perihal putusnya pertunangan, Denny Sumargo juga memberikan pernyataan. 

Denny Sumargo mengaku putus dengan Dita Soedarjo sudah sejak sekitar sebulan lalu. Namun publik baru mengetahuinya setelah ada postingan dari keduanya di akun media sosial.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo putus setelah mereka membicarakan akar permasalahan yang sebenarnya. Berhubung tidak ada penyelesaian terbaik, mereka akhirnya sepakat untuk mengakhiri jalinan cinta dan memutus tali pertunangan yang dilakukan pada 4 Agustus 2018 lalu.

Denny Sumargo mengakui di balik permasalahan yang terjadi dengan Dita Soedarjo, ada fitnah yang muncul diarahkan kepada dirinya dari orang-orang yang ada di sekeliling Dita Soedarjo. 

“(Fitnah) Sudah banyak bukti-buktinya saya punya, itu saya dapat dari beberapa pihak. Tapi kan saya enggak mau cari masalah, ya. Cuma nama baik keluarga saya juga,” tutur Denny Sumargo kepada Tabloidbintang.com, Jumat (14/12).

Awalnya Denny Sumargo menanggapi santai terkait fitnah yang beredar dikati-kaitkan kepada dirinya. Dia mulai terusik setelah ibunya juga ikut dikait-kaitkan, bahkan terkesan dihina dan direndahkan.

“Mama saya kok diomongin macam-macam. Saya pikir setiap orang yang punya orangtua pasti enggak maulah (orang tuanya dijelek-jelekkan),” ucapnya.

Ditanya siapa sebenarnya yang menebar fitnah dan menghina orang tuanya, Denny Sumargo enggan menyebutkan. Karena jika dia buka-bukaan membongkar identitasnya, permasalahan bisa berbuntut panjang di ranah hukum.

“Saya memang enggak mau mention nama, karena apa? Nanti jatuhnya ke ranah hukum. Jadi saya anggap hal itu tidak ada,” ucapnya.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts