Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri, Ria Ricis Kabur ke Masjid

Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri, Ria Ricis Kabur ke Masjid

TABLOIDBINTANG.COM – Ria Ricis sempat mengungkap keinginan untuk bunuh diri setelah dibully karena video “Pamit” yang diunggahnya di YouTube. Adik kandung Oki Setiana Dewi itu mengaku depresi setelah dituding mencari sensasi.

Ditemui dalam acara Jakarta Murojaah bersama MS Glow Aesthetic Clinic dan pengurus masjid besar Istiqlal dan penghafal Al-Quran, Ria Ricis sedikit bercerita soal kondisinya.

“Alhamdulillah setelah segala permasalahan. The Ricis tahulah. Penting sekali pertama Al Quran menerangi kita dalam kubur. Terakhir saya pamit trending. Penenang hati Alquran,” ungkap Ria Ricis yang didampingi oleh Oki Setiana Dewi, Dini Aminarti, dan Alyssa Soebandono, Sabtu (17/8) malam.

 

Ria Ricis sempat mengungkap keinginan untuk bunuh diri setelah dibully. (Seno/tabloidbintang.com)

Ria Ricis mengatakan Alquran menjadi salah satu penenang untuknya. Bahkan pernah satu malam dirinya melarikan diri ke Masjid Istiqlal untuk menenangkan hati.

“Aku langsung pergi ke Masjid Istiqlal, tapi tutup. Kayaknya aku kelamaan di jalan. Padahal ya Allah aku ingin mendekatkan diri, mendekatkan diri lebih lagi. Alquran sebenar-benarnya menentramkan hati,” tutur Ria Ricis.

Di saat terpuruk, Ria Ricis merasa bersimpuh dan mengadu kepada Tuhan adalah satu-satunya yang bisa membantu.

“Percuma mau curhat sekalipun ke keluarga nggak akan setenang kalau curhat di sejadah. Hal besar akan datang kepada orang-orang yang bersabar,” pungkas Ria Ricis.

 

Ria Ricis sempat mengungkap keinginan untuk bunuh diri setelah dibully. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts