Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik menyayangkan Nella Kharisma takut tampil di televisi dan diwawancara media. Padahal, menurutnya muncul di televisi dan media bisa membuat Nella Kharisma makin dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Dewi Perssik pun memberi dukungan kepada Nella agar memiliki rasa percaya diri tingggi bahwa kemampuannya bernyanyi memang bagus.

“Kemarin aku bilang ‘suara kamu bagus’ dan lagu-lagu dia (Nella Kharisma) hampir semua penyanyi (dangdut) menyanyikan termasuk aku sendiri,” ungkap Dewi Perssik di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

Nella Kharisma memiliki alasan mengapa enggan muncul ditelevisi. Meski demikian, Depe yang sudah lebih dulu berkarier di dunia dangdut selalu memberi dukungan agar Nella memghilangkan trauma setelah dibully gara-gara melakukan kesalahan saat tampil perdana di televisi.

“Aku bilang, ‘kamu tetap harus rileks, enjoy, karena tidak selamanya menjadi selebriti itu harus tampil sempurna. Dewi Perssik aja suka keseleo kadang, jadi bermacam-macam itu sebuah perjalanan, ‘jadi kamu jangan pernah ragu, jangan pernah merasa bahwa kamu merasa dihakimi, kamu merasa bahwa kamu itu tidak bagus penampilannya, jangan’,” ucap Dewi Perssik.

Sebagai sesama penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Dewi Perssik ingin Nella Kharisma lebih berkembang. 

“Aku cuman berharap Nella Kharisma bisa tampil di stasiun-stasiun televisi lainnya, karena dia itu suaranya, lagu-lagunya bagus, penggemarnya juga banyak,” pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -