Dijamu Persija, Shan United Berambisi Curi Poin

0
7
Persija Jakarta berada di posisi tiga klasemen Grup G Piala AFC 2019.

Jakarta, CNN Indonesia — Klub asal Myanmar, Shan United, berambisi curi poin lawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 pada Rabu (15/5).

Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir Shan United dan Persija di Piala AFC 2019. Kedua tim itu sama-sama dipastikan tidak lolos Grup G dengan menempati dua peringkat terendah dalam klasemen sementara.

“Kami tidak memiliki harapan untuk laga besok, setidaknya tim ingin membawa satu poin. Kami ingin membawa citra tim di laga besok dengan baik, meski jadi laga terakhir kami,” kata pelatih Shan United, Aung Naing.

Saat ini Shan United berada di posisi buncit Grup G tanpa torehan poin. Sedangkan Persija memiliki empat poin dan berada di posisi ketiga. Peringkat pertama dan kedua ditempati Ceres Negros (15 poin) dari Filipina dan Becamex Binh Duong (10 poin) dari Vietnam.




Persija Jakarta berada di posisi tiga klasemen Grup G Piala AFC 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Mengenai kekuatan Persija, Naing mengatakan pemain asing dan lokal Macan Kemayoran cukup berkualitas. Oleh sebab itu ia bakal mengantisipasi secara menyeluruh dalam lapangan.




Dijamu Persija, Shan United Berambisi Curi Poin

“Laga lawan Persija penting buat kami. Kami akan bermain buat diri kami. Kami menghormati seluruh tim yang ikut di ajang ini. Shan United tidak siap main di Piala AFC. Alasannya, meski pemain lokal kami baik, tapi kendala ada pemain asing. Tapi di musim berikutnya kami akan main lebih baik lagi,” ucap Naing.

Lebih lanjut Naing menyampaikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh lawan Persija. “Beberapa dari pemain inti tidak dimainkan karena cedera dan istirahat untuk menatap pertandingan melawan di liga lokal,” katanya.

Senada dengan Naing, penyerang Shan United Zin Min Tun berharap yang terbaik dalam pertandingan lawan Persija. “Tentu kami akan melakukan yang maksimal buat tim kami,” ujar dia. (map/har)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia