Dinar Candy Kenalkan Pacar Bule, Sang Ayah Berharap Zac Skytek Mualaf

TABLOIDBINTANG.COM – Dinar Candy mengenalkan kekasih bulenya, Zac Skytek kepada sang ayah untuk pertama kali, pada Jumat (16/8) siang di acara Pagi Pagi Pasti Happy. 

Haji Acep, ayah kandung Dinar Candy tampak terkejut melihat Zac yang berbadan tinggi besar berambut pirang. Di pertemuan itu, Haji Acep langsung memakaikan peci dan memberika sarung kepada Zac.

“Pakai peci, pake sarung, gitu. Harusnya Zac itu pakai sarung, begitu,” ujar Haji Acep ditemani Dinar Candy dan Zac usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Kepada wartawan Haji Acep mengatakan masih ragu untuk memberikan restu atas hubungan Dinar Candy dan Zac. Acep akan lebih ikhlas jika Zac bisa seiman dengan putrinya.

“Mikir-mikir (kasih restu), tapi mudah-mudahan Zack itu harus ikut sama Dinar (perihal agama). Kalau tidak ikut sama Dinar, jangan,” kata Haji Acep.

Mendengar itu, Dinar Candy tersenyum. DJ seksi yang dituding merebut pacar orang itu mengatakan kalau ayahnya masih berkeinginan mendapat mantu seorang ustadz.

“Kalau ikut sama agama kita kata bapak ya bapak bisa pertimbangkan. Boleh, tapi kalau sekarang bapak pengennya pak ustadz terus,” timpal Dinar Candy.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts