Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TRIBUNNEWS.COM – Dua dari enam nama artis dan model yang telah diungkap Polda Jatim dalam kasus prostitusi online melibatkan artis ternyata mantan finalis Puteri Indonesia.

Keduanya adalah Maulia Lestari yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2016 dan Fatya Ginanjarsari yang menyandang finalis Puteri Indonesia 2017.

Berikut ini adalah fakta-fakta kedua finalis ajang kecantikan di Indonesia yang disebut polisi terlibat prostitusi online dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber.

1. Daftar 6 nama

KASUS PROSTITUSI ONLINE - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memberikan keterangan kepada awak media terkait pengembangan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model di Mapolda Jawa Timur, Senin (7/1). Kapolda Jatim menyatakan bahwa dari hasil pengembangan pemeriksaan terhadap dua tersangka yang berperan sebagai mucikari asal Jakarta, didapatkan 45 oknum artis dan 100 model diduga terlibat prostitusi online dibawah dua kendali tersangka itu. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
KASUS PROSTITUSI ONLINE – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memberikan keterangan kepada awak media terkait pengembangan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model di Mapolda Jawa Timur, Senin (7/1). Kapolda Jatim menyatakan bahwa dari hasil pengembangan pemeriksaan terhadap dua tersangka yang berperan sebagai mucikari asal Jakarta, didapatkan 45 oknum artis dan 100 model diduga terlibat prostitusi online dibawah dua kendali tersangka itu. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ (SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan nama keenam artis yang diduga kuat terlibat prostitusi online.

Dikutip dari Tribun Jatim, sebelumnya polisi telah mencatat ada 45 artis dan 100 model cantik yang terlibat dalam prostitusi tersbut.

Keenam artis yang telah dibongkar polisi merupakan artis sinetron televisi swasta yang cukup besar dan dua di antaranya ada mantan finalis ajang Puteri Indonesia.

“Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” ucap Luki.

Sebelumnya, Luki menyebutkan nama artis tersebut dengan inisial yakni AC, TP, BS, ML, dan RF serta satu tambahan artis FG yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online.

Keenam inisial tersebut kemudian dibeberkan ke publik, berikut daftar nama mereka:

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -