Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Dira Sugandi sukses membuat para Elf, sebutan untuk penggemar Super Junior di Indonesia merasa iri. Pasalnya, Dira mendapat pesan langsung di Instagram pribadinya dari salah satu membernya yakni Lee Donghae.

Isi pesan tersebut berisi pujian untuk penampilan Dira Sugandi membawakan lagu berjudul Unbeatable di Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9). Seperti yang diketahui, Dira Sugandi dan Super Junior menjadi salah satu artis yang turut memeriahkan upacara penutupan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Tak hanya itu, Dira Sugandi juga berkesempatan berfoto bersama member Super Junior lainnya yakni Choi Siwon saat berada di belakang panggung. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Dira di Instagramnya, Senin (3/9).

Dira Sugandi yang tampil menawan dalam balutan kostum berwarna biru, berpose bersama Siwon Super Junior yang terlihat gagah dalam setelan jas berwarna putih. Siwon berpose dengan mengacungkan ibu jarinya.

Foto Dira Sugandi ini rupanya membuat beberapa netizen salah fokus. Mereka justru menyoroti wajah Lee Donghae yang tertangkap kamera di belakang keduanya. Donghae seolah terlihat ingin ikut berfoto dan mengarahkan pandangannya ke kamera.

“Btw salfok sama donghae haha gak diajak kesiann,” komentar netizen. “Mba dira ksian pacar ak mau ikutan poto huhu mba dira tega bngt ihh,” sambung netizen. “Wkwkwk.. mbak dira, itu kasian lee donghae kyknya pengen foto brg juga,” timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -