Disebut Tak Lengkap, Ini Visi-Misi Prabowo-Sandiaga





Jakarta
Sekjen PKB Abdul Kadir Karding yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin menyebut visi-misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak lengkap. Sandiaga pun menegaskan visi dan misi mereka fokus pada ekonomi.

“Kita sangat-sangat fokus di isu ekonomi dan di dua isu utama yaitu lapangan pekerjaan dan kita ingin fokus sekali di bidang bahan pokok,” kata Sandiaga seusai meninjau Pasar Pocong, Jl Vila Nusa Indah II, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).


detikcom memeroleh dokumen visi dan misi Prabowo-Sandiaga dari salah satu elite partai politik pengusung mereka. Dokumen itu berisi 16 halaman termasuk halaman depan.

Halaman depan dokumen itu tertulis ‘Empat Pilar Mensejahterakan Indonesia – Sejahtera Bersama Prabowo Sandi’. Pada halaman kedua terdapat bagan Empat Pilar Mensejahterakan Indonesia yang terdiri dari: Pilar Ekonomi, Pilar Kesejahteraan Rakyat, Pilar Budaya dan Lingkungan Hidup, serta Pilar Politik, Hukum, dan Hankam.

Visi Prabowo-Sandiaga terangkum dalam satu paragraf. Namun pada bagian visi dalam dokumen yang diperoleh detikcom, masih terdapat tulisan berwarna kuning yang dicoret.

Adapun misi Prabowo-Sandi ada 5 poin. Pada poin keempat misi di dokumen itu juga ada tulisan yang dicoret.

Selanjutnya keempat pilar tersebut dijabarkan yang masing-masingnya memiliki jumlah berbeda. Setiap pilar disertai dengan program aksi.

Berikut dokumen visi-misi Prabowo-Sandiaga yang diperoleh detikcom:



(bag/tor)



Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts