Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis peran, Raffi Ahmad meminta maaf kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas tingkahnyadi Pesbukers Ramadan hingga ia kena teguran.

Raffi Ahmad menjelaskan jika dirinya dan artis lain yang terlibat dalam program tersebut. Tak pernah ada niat untuk sengaja melakukan hal negatif.

“Kami minta maaf ke pemirsa yang menonton kami, mohon maaf juga pada MUI dan KPI,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kantor Majelis Ulama Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

“Kita juga menghaturkan permohonan maaf bilamana sebenernya kita tidak ada niat melakukan hal yang kurang berkenan,” bebernya.

Suami dari Nagita Slavina itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari pertemuannya bersama MUI hari ini.

Dirinya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di program-program lainnya.

“Dengan pertemuan ini banyak masukan yang akan saya sampaikan ke aktor yang lain, kita harus lebih peka, lebih baik,” ujar Raffi.

Pemain Pesbukers Raffi Ahmad bersama Ketua Bidang Infokom Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Masduki Baidlowi (kanan) terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Pesbukers Raffi Ahmad bersama Ketua Bidang Infokom Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Masduki Baidlowi (kanan) terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Kita pasti ditonton ratusan juta pemirsa jadi apapun hasil pertemuan ini, saya berjanji untuk lebih baik, makasih MUI yang memberikan teguran kepada kita menjadikan kita lebih baik,” ungkapnya.

Program Pesbukers Ramadan mendapat teguran dari MUI dan bahkan diminta untuk berhenti tayang.

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -