Dituding Menipu, Andika Kangen Band Mengaku Tak Dapat Apa-apa Orbitkan Dinar Candy

Dituding Menipu, Andika Kangen Band Mengaku Tak Dapat Apa-apa Orbitkan Dinar Candy

TABLOIDBINTANG.COM – Andika Mahesa, vokalis Kangen Band dituding melakukan penipuan terhadap DJ seksi, Dinar Candy yang dijanjikan akan diorbitkan. Saat ditanya soal tersebut, Andika mengaku terkejut dan langsung membantahnya.

 

“Ya gue kaget. Kalau gue nipu mana bukti transfernya,” ungkap Andika Kangen Band usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Andika Kangen Band mengatakan saat membantu Dinar Candy untuk eksis di industri musik dangdut, pelantun Yolanda itu mendapat imbalan apa-apa. Padahal biasanya Andika bisa dibayar sekitar Rp 50 juta untuk satu lagu.

Dinar Candy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

“Dari Dinar gue nggak dapat apa-apa. Biasanya gue ngerjain lagu dapat advance satu lagu 50 juta. Dari Dinar gue gak dapet apa-apa,” terang Andika.

Andika juga menegaskan kalau uang Dinar langsung masuk ke pihak produksi musik untuk rekaman. “Gue nggak dapet apa-apa, biaya duit dia sama bapak-bapak cowok itu yang sama dia terus dulu, dia yang ngasih ke orangnya rekaman ya itu urusan dia lah gue nggak liat ya gue gak tahu,” beber Andika Kangen Band.

Namun perselisihan tersebut sudah diklarifikasi oleh kedua pihak. Dinar dan Andika kini sudah berdamai dan menganggap hal itu hanya salah paham.

“Udah dijelasin tadi sama dia (Dinar), ‘nggak kak salah paham, maaf’. Makanya gue bilang kan lebih enak, karena Dinar juga kayak adik gue,” pungkas Andika menirukan ucapan Dinar Candy.

(pri / ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts