Doaku Segera Hiasi Layar Indosiar Setiap Hari, Ini Sinopsisnya

Doaku Segera Hiasi Layar Indosiar Setiap Hari, Ini Sinopsisnya

TABLOIDBINTANG.COM – Selama ini dikenal kuat dengan program pencarian bakatnya, Indosiar melengkapi dan memperkuat posisinya di percaturan pertelevisian, dengan sajian drama.

Yang terbaru dari Indosiar adalah sinetron “Doaku”. Dibintangi oleh: Citra Anggun, Gita Sinaga, Ajeng Kartika, Hans Hosman, Teuku Mirza, Raeshard Octaviansyah, Ivanka Suwandi, Makayla, Naqueenza dan Rayhan.

Kisah bermula dari kehidupan rumah tangga Shinta (Cinta Anggun) dan Rian (Raeshard Octaviansyah) yang terlihat sangat bahagia dengan berlimpahan rejeki ditambah kehadiran Ayu, gadis berusia 1 tahun hasil pernikahan mereka. Gaya hidup foya-foya Shinta terus terpenuhi sebagai bentuk kompensasi atas sibuknya Rian dalam berbisnis.

Namun hidup Shinta mendadak menjadi kacau balau ketika dirinya mengetahui sang suami memiliki kehidupan lain bersama dengan Nilla (Gita Sinaga) yang bahkan juga sudah membuahkan seorang putri yang baru saja lahir bernama Lulu.

Mengetahui Rian berbohong kepadanya, Nilla sangat marah dan memicu pertengkaran hingga membuat mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan terjun ke sungai dan membuat Rian meninggal dunia. Sementara Nilla hilang hanyut di sungai dan tidak diketahui keberadaannya.

Nasib malang menimpa Lulu bayi merah yang kini hidup bersama Shinta karena terpaksa untuk memenuhi permintaan terakhir Rian. Namun Shinta berusaha mengingkari janjinya dan bermaksud membuang Lulu. Niatnya pun dihentikan Fitri (Ajeng Kartika), pembantunya yang ingin merawat Lulu seperti anak kandungnya sendiri.

Lima tahun berlalu, Lulu (Naqueenza) yang tinggal bersama Fitri di rumah Shinta selalu mendapatkan perlakuan buruk dari Shinta dan Ayu (Makayla). Bahkan suami Fitri yaitu Udin (Teuku Mirza) pun kerap mencari muka terhadap Shinta dengan turut mengiyakan sikap majikannya. Tetapi Lulu kecil selalu bersikap sabar, tabah dan ceria meskipun diperlakukan buruk oleh orang–orang disekitarnya tanpa pernah mengeluh pada ibunya.

Sempat menghilang selama bertahun–tahun ternyata Nilla masih hidup dengan kehilangan ingatannya dan berganti nama menjadi Safira. Tidak memiliki memori akan masa lalunya, Safira kini bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Panji (Hans Hosman), duda kaya raya yang mempunyai anak semata wayang bernama Bumi (Rayhan).

Safira sangat menyayangi Bumi seperti anaknya sendiri. Waktu yang kemudian menempa Panji yang kemudian menaruh hati melihat kebaikan Safira.

Namun Bu Brata (Ivanka Suwandi), ibu dari Panji malah menjodohkannya dengan anak dari temannya yang tak lain adalah Shinta.

Akankah terjadi lagi cinta segitiga di kehidupan Shinta? Apakah ingatan Nilla akan kembali sepenuhnya?

“Doaku” siap menemani pemirsa setiap hari mulai Senin, 24 Juni 2019 pukul 11.30 WIB.

(val / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts