Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Bintang Toedjoe kembali membagikan hewan kurban kepada sejumlah institusi pada momen Idul Adha. Salah satunya kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat.

Mengusung tema “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban!”, lewat brand Komik Herbal, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan menyerahkan seekor sapi limousine berbobot 1,05 ton kepada Kepala BNN Heru Winarko. Serah terima dilakukan di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (9/8).

“Dari tahun 2018 kami sudah bekerjasama. Dan programnya bukan hanya memberikan hewan kurban saat Idul Adha, tapi juga ada program pelatihan, program ulang tahun BNN, dan penanaman jahe merah,” jelas Simon kepada wartawan. 

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan menyerahkan seekor sapi limousine berbobot 1,05 ton kepada Kepala BNN Heru Winarko. (Ist)

“Ini merupakan satu rangkaian yang merupakan bagian dari corporate social value dari Bintang Toedjoe dalam membantu setop narkoba di Indonesia,” imbuhnya. 

Sementara itu, Heru Winarko mengapresiasi kerjasama yang selama ini terjalin. Ia berharap ke depannya akan ada kerjasama mengenai pemberdayaan mantan napi, dengan pelatihan berhubungan dengan pertanian.

“Bintang Toedjoe merupakan company yang sangat memperhatikan, bukan hanya masalah penyalahgunaan narkoba, tapi juga wujud kebersamaan dalam merayakan hari besar agama Islam,” ucap Heru.

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -