Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta –

Banyak orang bilang, generasi digital sekarang (Zilenial) — yang didominasi generasi Y (milenial) dan Z — punya perspektif dan selera informasi berbeda.

Masa iya? Coba saja tanyakan ke generasi Zilenial yang kamu kenal. Intinya, setiap generasi itu punya selera unik, yang terkadang dianggap orang lain itu nyentrik.

Berkaca dari ledakan generasi Zilenial ini, detikcom pun wajib, mesti, kudu beradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi. Jangan sampai tergilas oleh zaman. Gak mau kan!

dYouthizen adalah jawaban yang muncul dari berbagai diskusi di dapur berbagai departemen detikcom. Maklum, kita di sini tak dididik ‘one man show‘ harus ada kolaborasi antar lini agar implementasi strategi bisa lebih apik dijalani.

Jadi dYouthizen itu makhluk apa sih? Hmm… sederhananya begini. Anggap saja dYouthizen itu sebagai basecamp alias tempat ngumpul anak-anak muda untuk mencari informasi.

Terlebih, generasi Zilenial kan suka kepo, penasaran dengan hal baru yang lagi trending dan mesti tetap update juga dengan kondisi ‘dunia persilatan’ yang saat ini terjadi. Biar gak kudet juga pastinya.

Nah, di sinilah dYouthizen akan berperan. Yakni untuk memberikan berbagai informasi yang relevan bagi kamu dan anak muda zaman now lainnya. Ya, semacam jadi ‘obat kepo’ bagi mereka yang haus akan informasi.

Topik yang bakal kami hadirkan di dYouthizen pun beragam. Mulai dari hiburan, olahraga, beauty, kuliner, game sampai ke isu yang cukup berat semisal ekonomi dan politik. Tapi tenang, tentunya konten-konten tersebut akan kami kurasi sesuai dengan kebutuhan generasi kekinian. Pokoknya semua infonya berfaedah.

dYouthizen juga bakal menonjolkan dua topik utama di awal kehadirannya: Genzipedia dan Sosabi. Ya, bagi mereka yang akrab dengar bahasa kekinian pasti sudah familiar dengan ‘Sosabi’. Ini sejatinya berarti ‘jadi bisa’. Dimana konten-konten yang ada di Sosabi nantinya akan berisi tips dan trik yang cocok dengan kamu, generasi muda harapan bangsa.

Sementara Genzipedia merupakan plesetan ensiklopedia. Konten ini nantinya akan berisi berbagai informasi yang memang harus kamu harus tahu sehingga gak dibilang kudet kalau lagi nongkrong.

Jenis kontennya pun gak cuma artikel, artikel dan artikel. Secara Zilenial lebih suka visual, halaman tag site dYouthizen nantinya juga bakal dipercantik dengan foto-foto kece, infografis, komik, hingga video menarik.

So, jangan lupa untuk nongkrong di halaman tag site dYouthizen di detikcom atau masuk ke www.dyouthizen.com serta follow akun @dyouthizen di Instagram ya.

dYouthizen is a new basecamp for you!

[Gambas:Video 20detik]

(ash/ash)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -