Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Elzatta merilis koleksi busana Idul Fitri dengan menggandeng Chacha Frederica

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu strategi pemasaran sebuah merek jika ingin lebih dikenal pelanggan adalah menggaet sosok pesohor. Hal itulah yang dilakukan merek busana Muslim Elzatta. Baru-baru ini Elzatta menampilkan koleksi busana Idul Fitri dengan menggandeng Chacha Frederica.

Koleksi Elzatta X Chacha merupakan koleksi hasil kolaborasi Elzatta dengan artis Chacha Frederica. Di koleksi busana berbahan satin premium ini, Elzatta menjadikan pleats sebagai aksen menawan. Aksen pleats Elzatta X Chacha dibuat dengan teknologi modern sehingga tidak mudah berubah bentuk, tidak lekas pudar warnanya, serta memiliki model yang eksklusif.

Head of designer Elzatta, Lola Dwi Maretta, mengatakan koleksi Elzatta dan Chacha Frederica mengusung desain aktif dan simpel. Desain tersebut cocok digunakan untuk wanita aktif masa kini. “Sesuai karakter Chacha yang dinamis, koleksi ini menggunakan bahan satin premium dan menjadikan pleats sebagai aksen yang menawan,” ujarnya.

Selain itu ada koleksi print digital scarf yaitu koleksi scarf berbahan voal premium flex yang nyaman dan tidak kaku namun mampu membuat posisi tegak di dahi. Koleksi ini menggunakan teknik digital printing polychromatic yang membuat hasil print bergaransi dua tahun.

Head of Marketing and Promotion Elzatta, Tika Mulya, menjelaskan selain koleksi Elzatta dan Chacha Frederica, mereka juga menghadirkan koleksi lain. Konsumen disuguhi Koleksi Sarimbit untuk memenuhi kebutuhan fashion couple maupun keluarga di Hari Raya. Koleksi terbaru ini bisa diperoleh di gerai maupun di toko daring Elzatta mulai bulan Ramadhan.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -